Selasa, 05 November 2013

Tangga Nge-fans Sama 2NE1 dan BigBang

Tangga Nge-fans Sama 2NE1 dan BigBang Gadis

Di album teranyar yang bertajuk Utuh, Tangga (Kamga, Tata, Chevrina dan Nerra) mengubah sedikit konsep penampilan mereka. Terinspirasi dari gaya fashion para seleb K-pop yang sedang digandrungi akhir-akhir ini, mereka pun tampil lebih berani. Nggak hanya sekadar mengadaptasi gaya berpakaian para seleb K-pop, mereka ternyata memang sudah nge-fans dengan beberapa seleb K-pop, lho. Masing-masing dari personel Tangga pun punya idola berbeda.

Nerra
“Di 2NE1, gue lagi suka sama Bom karena suaranya bagus banget. Kalau dari penampilan, gue suka sama Sandara, soalnya mukanya paling feminin, tapi gaya dan dandanannya nggak terlalu cewek. Lebih ke hip-hop dan anak gaul banget. Contohnya, dia suka pakai celana yang digulung cuma sebelah.”

Chevrina
“Gue suka sama semua personel 2NE1. Masing-masing dari personel punya karakter. Dari segi fashion, gue suka banget sama Sandara. Fashion-nya ‘gila-gilaan’ dan unik. Rambutnya juga unik banget, bisa diangkat ke atas semua, bisa botak sebelah juga. Kalau dari segi suara, gue suka sama Minzy. Suaranya unik dan terasa banget warna Korea-nya.”

Kamga
“Dilihat dari fashion statement dan musik, gue suka banget sama G-Dragon (GD) “BigBang”. GD itu ajaib banget orangnya. Dari cara dia pakai baju sampai bikin lagu, kayaknya dia itu nggak normal. Hahaha. Semua hal tentang dia, pasti ada saja yang menarik untuk diomongin. Walaupun nggak minta untuk diperhatikan, dia tetap bisa mencuri perhatian orang. GD itu rapper yang bisa nyanyi. Dia bisa menyanyikan lagu dengan not yang tepat, tapi orang tetap menyebutnya sebagai rapper, bukan penyanyi.”

Tata
“Gue suka banget sama BigBang karena boyband ini nggak menyeragamkan para personelnya. Kelima personelnya dibuat untuk punya karakter berbeda dan bebas berkreasi, dari segi pakaian sampai bahasa tubuh di panggung. Fashion di BigBang itu kan, seperti gaya fashion sehari-hari, tapi belum tentu semua orang berani pakai. Itu kami terapkan di Tangga. Fashion dan stage act kami nggak harus seragam. Di antara para personel BigBang, gue paling suka sama GD dan T.O.P. Mereka berdua itu skillfull dan keren banget. Gue kagum setiap lihat mereka lagi di atas panggung, selalu bikin gue tercengang-cengang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar