Rabu, 27 November 2013

Minuman & Snack “Rasa” Natal ala Starbucks

Menyambut liburan Natal dan tahun baru 2011, sejak 4 November 2011 lalu gerai-gerai Starbucks di Indonesia menyediakan minuman andalan holiday mereka, Toffee Nut Latte dan Peppermint Mocha. Ada juga satu minuman baru yang siap jadi favorit, Cranberry White Chocolate Mocha. Ditemani dengan lima jenis snack baru Starbucks, liburan kita tambah manis, deh!

Penggemar Starbucks pasti sudah nggak asing lagi dengan dua minuman khas Natalnya yang punya rasa khas masing-masing. Ada Toffee Nut Latte yang manis dan gurih dengan campuran toffee, toasted nuts, espresso dan susu. Ada juga Peppermint Mocha yang segar dan hangat dengan campuran espresso, steamed milk, bittersweet chocolate dan rasa peppermint. Ditambah whipped cream dan taburan spesial di atasnya, keduanya bisa bikin ketagihan!

Tapi, ada satu minuman baru nih, akhir tahun ini: Cranberry White Chocolate Mocha. Campurannya agak unik, yaitu Starbucks signature espresso, susu segar, cokelat putih, whipped cream, cranberry drizzle dan sugar sprinkle! Yum!  




























Lima snack baru—Holiday Beef and Egg Bagel, Cranberry Scones, Raspberry Tempation, Blueberry Cream Cheese Cake dan Strawberry Cream Cheese Cake—siap dimakan sambil menikmati ketiga minuman di atas.

Hmmm, mau pilih yang mana, ya? Dian – Foto: Dok. Starbucks Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar