Minggu, 17 November 2013

Mika Japanese Bistro



Kuliner global dengan sentuhan tradisi Jepang





Masuk ke dalam resto Jepang ini, sejauh mata memandang Anda akan menemukan sentuhan interior bergaya vintage seperti rumah-rumah di Eropa. Dilengkapi dengan pajangan jadul namun menawan seperti jam ding dong dan gramophone, MIKA akan membuat para pengunjungnya serasa kembali ke masa lampau.


Jika Anda sudah menemukan lokasi duduk yang nyaman, saat yang tepat untuk memesan. Seluruh hidangan yang ditawarkan MIKA diracik oleh Chef Takeshi Kato dan Chef Nicholas Stanly yang berasal dari benua yang berbeda. Jangan khawatir, hasil kolaborasi mereka ternyata unik dan lezat, dan yang lebih penting, bisa diterima oleh para pencinta kuliner di Indonesia. Mulailah dengan Ebi Cream and Rice Korokke, yaitu kroket udang dan nasi yang disajikan dengan saus tomat. Sebagai alternatif lain, Anda juga bisa memilih Salmon Tartar Rice Crispy yang berupa irisan ikan salmon segar dan mayonnaise Jepang disajikan dengan rumput laut dan crispy rice. Jika ingin langsung makan berat, Omurice with Demiglace Sauce bisa Anda coba. Hidangan ini merupakan omelette ala Jepang dan nasi goreng tomat yang disajikan dengan saus coklat klasik ala Perancis. Bagi Anda penggemar salad, di sini tersedia Teriyaki Chicken Salad, yaitu salad dengan ayam panggang saus teriyaki yang disajikan dengan spicy goma miso dressing. Untuk menutup hari Anda dengan manis, pilihlah dessert Banoffee Pie, yaitu homemade pie yang terbuat dari pisang, kopi, cokelat, karamel, dan krim sebagai topping. Sebagai resto Jepang bergaya modern, MIKA juga menyediakan cocktail dan memiliki dua cocktail unggulan, yaitu Eclectic Ginger yang terbuat dari vodka, jahe, cantaloupe, dan daun mint; dan Harajuku Pop yang terbuat dari sake, raspberry, cranberry, dan magic pop candy.


Konsep Japanese restaurant yang bergaya global akan membuat Anda menikmati sensasi baru dalam berwisata kuliner. MIKA Japanese Bistro ini bisa menjadi salah satu alternatif destinasi kuliner Anda dan teman atau pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar