Minggu, 17 November 2013

Super Kawaii Kyary Pamyu Pamyu

Kyary Pamyu Pamyu, awalnya dikenal publik sebagai seorang fashion blogger yang stylish. Cewek imut ini pun sempat diajak bekerjasama dengan Harajuku Doll Eyelashes untuk mendesain produk bulu mata palsu. Karena penampilannya yang unik, cewek kelahiran 29 Januari 1993 ini mulai dilirik sebagai model dan sempat tampil di beberapa majalah Jepang ternama seperti Kera! dan Zipper.

Akhirnya sekitar bulan July 2011 yang lalu, cewek dengan nama lengkap Kiriko Takemura ini memulai debutnya sebagai penyanyi dan sukses menjadi idola baru di Jepang. Keberhasilan Kyary nggak lepas dari konsep keseluruhan penampilannya yang didefinisikan sebagai “a piece of art”.

Gaya eksperimentalnya bisa terlihat dari setiap penampilannya di acara red carpet atau ketika menghadiri event fashion. Mulai dari big bows, overlapping round top, geometric dress sampai penempatan detil-detil mainan pada blazer. Sangat menggemaskan, ya!

Dengan gayanya yang sangat menginspirasi, nggak heran kan kalau Kyary juga dinobatkan sebagai Kawaii Ambassador of Harajuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar