Sabtu, 16 November 2013

TECHNICOLOR by Make Up For Ever

Pengin mencoba riasan yang lebih berani? Coba saja berdandan dengan riasan mata yang menggunakan bold colors. Baik itu kuning, biru atau hijau sekalipun, ketiga warna ini bisa kamu satukan dalam satu riasan yang menarik.

Make Up For Ever mengeluarkan hyperpigmentes shades untuk trend 2013. Warna kuning menjadi warna andalan yang digunakan sebagai warna dasar untuk bold eye makeup. Terinspirasi dari teknik kamera: saturated colored images, Make Up For Ever mengeluarkan koleksinya, TECHNICOLOR.

Ada beragam variasi bold colors, mulai dari cyan blue sampai acid green, dan dibingkai dengan warna kuning menyala sebagai dasarnya. Untuk efek grafik, garis berwarna aqua blue dan ungu akan menghiasi keseluruhan palet warna yang berani. Riasan mata dengan TECHNICOLOR ini akan lebih sempurna jika dijodohkan dengan nude and healthy lips.

Nah, buat kamu yang pengin mencoba tampilan ini, yuk ikuti langkah-langkah berikut:


1 - 2 - 3

4 - 5

6 - 7
  1. Aplikasikan foundation sebagai base eye makeup, agar warna eyeshadow terlihat lebih menyala dan tahan lama. (foto 1)
  2. Pulaskan warna kuning dalam palet eyeshadow dengan menggunakan kuas kecil di seluruh permukaan kelopak mata dan sedikit di bagian ujung bawah mata bagian dalam. (foto 2)
  3. Baurkan warna hijau dan biru secara bergantian pada bagian ujung luar mata dan sedikit pada bagian atas kelopak. (foto 3)
  4. Tambahkan eyeshadow biru pada bagian garis air mata bawah. Kemudian pulaskan nude eyeshadow di bagian bawah alis yang berfungsi sebagai highlight mata. (foto 4)
  5. Pulaskan sedikit dan baurkan eyeshadow ungu pada bagian ujung dalam alis. (foto 5)
  6. Aplikasikan eyeshadow biru sebagai eyeliner di sepanjang garis atas bulu mata. (foto 6)
  7. Tambahkan maskara untuk mempertegas riasan mata. (foto 7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar