Selasa, 05 November 2013

Super Feminin dengan Rok Lebar


Super Feminin dengan Rok Lebar Citacinta
Bosan dengan busana ngantor sehari-hari? Coba, deh, sesekali tampil super feminin dengan rok lebar, Dijamin lebih cantik dan gaya.

Safari time
Padukan kemeja model safari dengan full skirt bahan tweed klasik. Tambahkan belt anyam, gelang kayu plus oversized bag warna senada. Profesional tapi tetap gaya.

Feeling flirty?
Coba bergaya super feminin dengan rok lebar aksen pita. Kombinasikan dengan blus motif bunga dan bolero berlengan puff warna cerah. Fresh dan cewek banget, deh!




Black or red

Ayo berkreasi dengan dua warna saja. Padukan kemeja oversized polos warna hitam dengan full skirt kotak-kotak merah-hitam. Untuk sepatu, pilih ankle boots hitam bahan suede. So stylish!

Boys meet girl
Kemeja, vest plus dasi memang identik dengan gaya tomboi. Tapi coba, deh, padukan dengan rok lebar berbahan flowing motif paisley, ditambah sepatu wedges warna senada. Jadi gaya feminin dan seru!

Hello sunshine
Rok lebar high-waisted berbahan jeans ini bikin kita kelihatan lebih langsing! Padukan dengan blus motif bunga-bunga warna cerah plus tas drawstring warna senada. Untuk aksesori, gunakan gelang kuning bertumpuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar