Minggu, 25 Mei 2014

Sisir Sesuai Jenis Rambut

Ternyata memilih sisir rambut nggak bisa sembarangan, lho. Pilih yang sesuai dengan jenis rambut, biar mudah saat disisir dan nggak bikin rambut patah atau kusut. Cek yuk, mana yang sesuai dengan jenis rambutmu?
Rambut Tipis, Halus atau Rusak


Pilihlah sisir yang memiliki bulu halus, karena akan mendorong pertumbuhan rambut dan meningkatkan sirkulasi darah ke folikel rambut. Khusus untuk rambut yang sangat tipis atau rapuh, pilih sisir yang memiliki bulu ekstra halus.



















Rambut Sangat Tebal atau Kasar


Gunakan sisir dengan bulu nylon yang bisa membuat rambut tidak mengembang dan menjadi halus. Sisir dengan bulu nylon ini memiliki bulu yang lebih keras dan memberi kontrol lebih, sehingga rambut dapat lebih mudah disisir.



















Rambut Normal dan Tebal


Sisir dengan gabungan bulu halus dan nylon cocok untuk jenis rambut ini. Bulu nylon akan membuat rambut tebal tidak mengembang dan bulu halus akan memberikan sirkulasi lebih baik pada folikel, sehingga membuat rambut menjadi lebih sehat dan mudah diatur.


















Rambut Keriting


Coba sisir dengan bahan kayu agar rambut keritingmu tidak menjadi lurus dan mengembang. Sisir dengan bahan ini sangat cocok untuk rambut kering dan keriting, karena nggak membuat tekstur keriting menjadi terpisah.


















Poni dan Rambut Sangat Pendek


Pilih sisir yang berbentuk bulat memanjang dengan ukuran kecil. Sisir ini akan menangkap semua helaian rambut dan bisa menata rambut yang sangat pendek dengan baik.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar