Selasa, 27 Mei 2014

BB ? CC ? DD Cream




Inovasi dan perkembangan produk kecantikan memang sangat cepat dan bikin kita semakin penasaran. Apalagi setelah munculnya BB Cream, diikuti oleh CC Cream dan sekarang hadir DD Cream. Apa saja bedanya dan manfaatnya? Intip di sini!

BB Cream - CC Cream - DD Cream
BB Cream (Blemish Balm Cream)
Pertama kali muncul di Korea, langsung booming di seluruh dunia, karena produk ini dapat memenuhi kebutuhan kecantikan, mulai dari melembapkan, penangkal radikal bebas, sampai menutupi noda bekas jerawat. Jadi, segala macam produk kecantikan seperti foundation, tabir surya dan moisturizer berada dalam satu botol BB cream. Praktis dan menyenangkan!

CC Cream (Color Correction Cream)
Generasi berikutnya setelah BB Cream adalah Color Correcting Cream yang memiliki fungsi sebagai primer makeup dan foundation. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki fokus untuk memperbaiki tone warna kulit. Selain itu, CC Cream juga memiliki kandungan pelindung dari sinar matahari dan radikal bebas, anti-penuaan, dan pencerah kulit. Formulanya lebih ringan daripada BB Cream.

DD Cream (Dynamic Do-All Cream)
Krim ini sering disebut sebagai super krim, karena mengombinasikan fungsi dari BB dan CC Cream. Fokus pada krim ini adalah anti-penuaan dan untuk mengurangi kerut serta garis halus pada wajah. Nilai plusnya, DD Cream akan membuat tone warna kulit menjadi rata dan melindungi area paling sensitif dari kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar