Selasa, 27 Mei 2014

Nicholas Kirkwood x Keith Haring




Ide dalam membuat sebuah fashion item bisa datang dari mana saja. Tahun 2012 ini, Nicholas Kirkwood, desainer sepatu asal Amerika, terinspirasi setelah menonton film The Universe of Keith Haring.

Film ini berkisah tentang Keith Haring, seniman grafiti dan mural tahun 80-an, yang juga berasal dari Amerika. Kirkwood menuangkan sentuhan pop-art Haring dalam koleksinya yang diluncurkan saat pembukaan toko Nicholas Kirkwood pertama di New York pada awal Mei 2012 .


Kolaborasi ini menciptakan koleksi yang artsy dan edgy. Untuk menambahkan kesan glamor, Kirkwood memberikan detil sequin pada platform shoe yang didominasi karya Haring berwarna hitam dan putih. Sedangkan untuk peep toe selection-nya, Kirkwood menyatukan blocking color dan pop-art graffiti. Aren’t they cool?


Paling mengejutkan adalah, Kirkwood menggunakan ciri khas Haring, yaitu siluet kartun manusia yang warna warni sebagai heels. Ia menambahkan aksen pink ribbon, dan sentuhan glossy leather yang menguatkan kesan feminin dalam koleksinya. It’s like walking in masterpieces! Faradita - Foto: www.nicholaskirkwood.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar