Selasa, 27 Mei 2014

RED, Album Baru Taylor Swift



RED, Album Baru Taylor Swift Gadis

Setelah menghitung mundur bersama para fans di Instagram selama 10 hari, akhirnya album baru si cantik Taylor Swift keluar juga. Yeay! Album berjudul “Red” ini resmi dirilis pada 22 Oktober 2012 lalu di Amerika Serikat.

Cewek berumur 22 tahun ini memang suka banget dengan dunia musik dan tulis-menulis. Maka, nggak heran bahwa seluruh lirik dalam empat album yang dimilikinya, ditulis sendiri oleh si penyanyi soundtrack film Hunger Games ini. “Album ini berbeda dengan album-album sebelumnya. Di sini, aku mencoba berbagai hal baru dan mendorong diriku keluar dari comfort zone. Aku merasa diriku sangat tertantang saat mengerjakan album ini,” kata pengisi suara Audrey di film The Lorax ini.

Menurut si pecinta kucing ini, “Lagu yang paling sulit diproduksi dalam album ini adalah All Too Well. Rasanya aku ingin menulis seluruh perasaanku, tetapi nyatanya lagu ini bisa menjadi berdurasi 10 menit begitu aku selesai menuliskannya. Akhirnya, aku meminta bantuan kepada temanku, Liz Rose, untuk memotong dan menyusun kembali lagu ini”.

Sebelum album ini dirilis, telah ada beberapa lagu yang meledak di pasaran. Seperti singel yang dirilis pada 13 Agustus 2012, We Are Never Ever Getting Back Together, naik drastis dari peringkat ke-72 menjadi lagu peringkat pertama di Billboard Hot 100. Wow! Beberapa lagu lain juga dirilis untuk ikut meramaikan penghitungan mundur tanggal peluncuran album ini, di antaranya Begin Again, Red, I Knew You Were Trouble dan State of Grace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar