Selasa, 27 Mei 2014

Celebs Metamorphosis




Beberapa seleb ini sering melakukan metamorphosis gaya dari tahun ke tahun. Tentunya dengan penampilan yang semakin keren, dong! Yuk, intip gaya mereka! 


(2011 – 2012 – 2013)
Ellie Goulding
Seleb yang satu ini nggak hanya sering terlihat tampil keren saat di atas panggung. Tapi, gayanya di beberapa kesempatan pun terlihat cool, lho! Lihat saja perubahannya dari tahun 2011 hingga 2013 sekarang. Burberry jacket plus skinny pants terlihat edgy apalagi ditambah dengan warna rambut pink-nya. Sedangkan sweater bermotif tribal plus short pants juga terlihat simpel tapi tetap fashionable. Oversize T-shirt plus tight skirt dan gold sneakers juga bikin penampilannya semakin trendi.


(2011 – 2012 – 2013)
Abigail Breslin
Cewek cantik ini suka bergaya feminin. Saat tampil di beberapa acara, Abigail memilih sequins mini dress plus blazer atau atasan berdetail ruffles plus simple pants. Penampilannya pun semakin keren saat dia memakai long mermaid dress warna merah yang anggun.


(2011 – 2012 – 2013)
Jennifer Lawrence
Si pemeran Katniss di film The Hunger Games ini terlihat cukup drastis dalam mengubah-ubah gayanya. Jennifer sempat tampil dengan midi dress bermotif animal prints dan tube dress bermotif tie dye dengan gaya rambut panjang yang lurus. Setelah menyelesaikan film The Hunger Games Catching Fire, di tahun 2013 ini penampilannya semakin outstanding dengan pixie hair dan see through maxi dress yang trendi banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar