Selasa, 27 Mei 2014

Trik Pakai Headband




Aksesoris kepala ini bakal bikin kamu jadi headturner!

Headband bisa jadi bando, turban, bandana, headscarf atau aksesoris apapun yang mengikat kepala. Meskipun bukan hal baru, headband tetap jadi alternatif instan yang bisa membuatmu tampil keren tanpa banyak menata rambut.


Petite Gamine

Buat kamu yang berambut pendek, pilih bando tipis yang cantik untuk tampilan nggak terkesan ‘berat’. Carey Mulligan dengan bando mungil yang sederhana ini sukses mengakali lehernya jadi terlihat lebih jenjang.


















Classic Bandeau

Jangan anggap bando simpel berwarna hitam sesuatu yang kuno. It’s timeless! Selain bisa match dengan warna baju apapun, bando hitam bisa memberikan efek chic pada rambut yang sleek. Just like Jessica Stam!


















Bohemian Jewel

Punya rambut ikal? Pamerkan dengan boho look yang sexy seperti Zoe Kravitz! Cukup dengan memakai bando berwarna keemasan sedikit turun mendekati poni. Sisakan rambut di sisi wajah.




















Edgy Turban

Ini dia headband yang very hip, turban! Untuk look yang keren seperti Mary Kate Olsen, jangan ragu mengacak rambutmu setelah menggunakan curling iron hingga messy. Lalu ikat separuh rambut ke belakang sebelum memakai turban.


















Prairie Crochet

Bandana rajut nggak selalu so last year! Dengan rambut tergerai alami, Saoirse Ronan terlihat bak hippie princess dengan detil bunga di sudut kepalanya. Imbangi dengan make up yang natural juga, ya!


















Floral Rockstar

Siapa yang bilang smokey eyes nggak cocok sama headband motif floral ini? Tampilan ini bisa jadi prom look yang oke, lho! Pixie Lott mengimbangi bentuk bunga yang agak besar dengan menggerai rambutnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar