Selasa, 27 Mei 2014

Proyek Baru Alicia Keys



Proyek Baru Alicia Keys Gadis
Album barunya, The Element of Freedom yang baru saja keluar ternyata bukan satu-satunya proyek yang dipersembahkan Alicia untuk para penggemarnya. Lalu apa lagi yang baru dari Alicia?

Cewek yang pernah datang untuk konser di Jakarta pada 2008 silam ini ternyata punya dua proyek lain yang berbeda dengan proyek musik yang selama ini dijalaninya. Di akhir tahun ini Alicia malah punya proyek baru sebagai pebisnis.

“Sebenarnya ini adalah proyek yang sudah lama aku pikirkan. Aku pengin punya bisnis yang bisa membangkitkan semangatku,” kata Alicia yang menamakan proyek barunya, AK Worldwide ini. Proyek pertama Alicia adalah menjual perhiasan. “Aku suka banget sama perhiasan. Aku punya banyak ide untuk bikin perhiasan yang lucu dan keren, kayak bandul kalung buat anjing yang bakal aku bikin eksklusif,” cerita Alicia yang bekerja sama dengan desainer perhiasan Gisele Theriault, untuk proyeknya ini.

Selain perhiasan, Alicia juga akan meluncurkan www.iamasuperwoman.com, sebuah situs yang mem-provide cewek-cewek super di seluruh dunia. “Di situs ini, semua cewek super bisa curhat dengan menulis ceritanya di sini. Selain itu, cewek-cewek itu bisa berkenalan dengan semua cewek dari berbagai belahan dunia lainnya,” kata Alicia yang meluncurkan situsnya ini pada tanggal 15 Desember 2009 bersamaan dengan peluncuran album terbarunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar