Minggu, 25 Mei 2014

Qtiq, Tempat Belanja untuk Kuku Cantik

Hobi mempercantik kuku? Jika iya, rasanya wajib berkunjung ke “butik” yang satu ini. Isinya bukan baju, bukan pula sepatu, tas atau perhiasan. Melainkan segala sesuatu untuk mendandani kuku.


Begitu masuk ke dalam gerai Qtiq, GADIS langsung merasa ada di rumah kuteks. Rak-raknya dipenuhi oleh ratusan cat kuku beraneka warna. Dari yang bernuansa pastel, neon, glitter, transparan dan lain sebagainya. Nggak sekadar keren, kualitas kuteksnya juga terpercaya. Karena merupakan koleksi produk dari brand ternama, seperti O.P.I, ORLY, China Glaze, Elizabeth Arden dan lainnya. Dan seperti halnya butik lain, Qtiq juga selalu update dengan koleksi terbaru. Termasuk kuteks keluaran seleb atau edisi khusus.


Walaupun kuteks seolah mendominasi, namun masih banyak pula produk lainnya. Tentunya, yang masih berhubungan dengan kuku. Seperti nail kit, aneka kikir kuku, perlengkapan meni-pedi, sampai lotion dan scrub untuk merawat kuku tangan dan kaki. Dari situ, jadi tahu bahwa produk khusus kuku ternyata banyak banget macamnya. Nah di pojokan, terlihat semacam sekat ruangan. Itu merupakan tempat untuk melakukan nail spa serta perawatan kuku lainnya. Langsung terbayang deh, nikmatnya mendapat perawatan kuku sampai cantik. Oh, jadi nggak sabar pengin datang lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar