Minggu, 25 Mei 2014

Hair Color Trend 2014

Buat kamu yang suka mewarnai rambut, coba intip deh inspirasi para selebriti Hollywood berikut. Dare to be different? Let’s check it out!

Mengganti warna rambut bisa jadi salah satu cara paling ampuh ketika kamu ingin tampil beda. Sebelum mencoba beberapa warna berikut, pastikan dulu cocok dengan gaya, warna kulit dan yang paling penting diperbolehkan untuk mengecat rambut.

Miranda Kerr


Warna rambut Buttery Brunettes ini merupakan campuran warna dark chocolate dan chocolate milk. Cocok buat semua warna kulit dan bisa mengubah tampilan kamu menjadi lebih soft pretty serta sophisticated



















Emma Stone


Bold Reds merupakan salah satu warna yang cukup menarik, karena bisa membuat tampilan lebih fresh apalagi dipadukan bersama potongan midi bob. Bagi kamu yang memiliki warna kulit putih sampai sawo matang, warna ini cocok untuk



















Cara Delevingne


Cara memiliki warna Honey Blondes With Rooty Dimension, yaitu kombinasi antara light blonde dengan dark blonde. Warna ini bisa didapatkan dengan trik gradasi bayangan, sehingga rambutnya terlihat lebih  hidup. Cocok untuk si kulit putih dan cukup daring bagi si pemilik kulit agak gelap, karena akan memberikan tampilan sangat kontras.

















Kelly Osbourne


Warna Easter Pastels ini mungkin menjadi warna yang banyak digemari sekarang. Teknik pewarnaanya hampir sama seperti ombre, yaitu  menggabungkan 2 kombinasi warna yang berbeda. Si pemilik kulit putih sampai sawo matang akan tampil lebih manis sekaligus trendi menggunakan warna ini. Selamat mecoba, girls!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar