Minggu, 25 Mei 2014

Beauty Glossary

Beauty Glossary Gadis

Masih sering bingung sama banyaknya produk kecantikan yang dijual di beauty store langganan kamu? Coba pelajari dulu beberapa istilah berikut ini.
Anti Perspirant
Deodorant yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit, sehingga bisa mengurangi jumlah keringat. Anti prespirant juga dilengkapi dengan wewangian yang bisa mencegah bau badan.

Bronzer
Alat makeup yang bisa memberikan efek warna kecokelatan pada pipi. Biasanya berbentuk cream atau powder.

Concealer
Alas bedak yang berguna untuk menutupi kekurangan pada wajah seperti lingkaran hitam di bawah mata, jerawat atau bekas luka. Ada berbagai pilihan jenis concealer, seperti cream, liquid, stick dan masih banyak lagi. Warnanya juga bisa disesuaikan dengan warna kulitmu.

Eau de Toilette
Jenis parfum dengan wangi yang ringan dan nggak tahan lama. Wewangian ini mengandung alkohol lebih banyak dibandingkan dengan parfum jenis lain. Biasa dipakai sehari-hari untuk menciptakan wangi yang fresh.

Facial Mist Spray
Penyegar wajah dengan kandungan tabir surya, mineral dan antioksidan. Cukup semprotkan cairan ini ke wajah, maka kamu akan mendapat kulit yang lebih segar serta lembap. Biasanya dikemas dalam botol kecil dan dilengkapi berbagai pilihan aroma.

Kabuki Brush
Kuas makeup yang berasal dari Jepang. Dulunya alat ini dipakai untuk ritual kecantikan pada pertunjukan Kabuki dan Geisha. Kuas pendek berbentuk bulat ini terbuat dari serat paling halus. Fungsinya adalah untuk membuat kontur serta menonjolkan tulang pipi.

Lip Stain
Salah satu jenis lipstick yang bersifat water resistant, jadi nggak gampang luntur dan lebih tahan lama. Umumnya bentuknya menyerupai spidol, tapi ada juga yang berbentuk gel atau liquid.

Meteorite Powder
Bedak ini sekilas terlihat seperti permen karena bentuknya yang bulat dan kecil dengan beragam warna. Biasanya digunakan untuk finishing touch dan membuat wajah lebih cerah.

Nail Buffer
Alat yang berfungsi untuk membuat kukumu terlihat berkilau. Digunakan dengan tiga langkah mudah. Pertama gosok kuku dengan bagian nail buffer yang paling kasar. Lanjutkan ke bagian yang lebih halus. Terakhir, gunakan sisi belakangnya yang paling lembut.

Scrublet
Pembersih wajah yang terbuat dari fleksibel silicon. Kelebihan dari scrublet adalah bisa membersihkan kulit wajahmu hingga ke dalam pori-pori.

Velour Powder Puff

Spons untuk mengaplikasikan bedak tabur. Alat ini dibuat dari bahan flannel atau bulu supaya bedak tabur tidak menempel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar