Minggu, 25 Mei 2014

6 Inspirasi Nail Art dari Runway

Siapa sih, yang nggak pengin punya kuku cantik? Apalagi dengan tambahan kuteks yang lucu. Kita intip, yuk beberapa model nail art ala runway yang inspiratif!

Creatures of The Wind - Libertine - Charlotte Ronson

Creatures of The Wind
Terinspirasi dari warna batu akik, nail art ini menggunakan teknik yang disebut marbling air untuk membuat desain yang inovatif. Teknik ini mungkin agak sulit untuk kita buat sendiri, tapi bisa kita ambil inspirasinya dengan melihat warna skema gradasinya.

Libertine
Edgy and dazzling look! Caranya, oleskan kuteks bewarna hitam, kemudian tambahkan glitter atau kertas hologram berpotongan kecil. Bisa juga diganti dengan diamantes tempel.

Charlotte Ronson
It’s mysterious dark red! Oleskan kuteks warna merah tua dan buatlah  sebuah bentuk setengah lingkaran dimulai dari tengah kuku, kemudian oleskan kuteks hitam pada bagian bawah.


Tadashi Shoji - Zimmermann - Alexandre Herchcovitch

Tadashi Shoji
Oleskan kuteks bewarna emas menjadi bentuk setengah lingkaran pada bagian pangkal bawah kuku, lalu dengan bantuan tusuk gigi, oleskan pada bagian pangkal atas.

Zimmermann
Tempelkan dahulu selotip yang dibentuk lancip pada bagian tengah kuku, lalu oleskan oxblood nail polish. Lepaskan selotip, and voila! It’s 90’s girl vibe.

Alexandre Herchcovitch

Pop cherry ala Alexander Herchcovitch ini mudah sekali dibuat sendiri. Caranya, oleskan kuteks warna nude pada kuku. Setelah kering, lapisi dengan warna merah pada bagian ujung pangkal bawah kuku dengan bantuan tusuk gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar