Rabu, 13 November 2013

Superhero Accessories

Pengin sesuatu yang berbeda dalam look-mu? Cobain deh untuk menambahkan item yang satu ini. Aksesori yang terinspirasi dari superhero ini seolah menularkan kekuatan karakter tersebut dalam look-mu. Then there’ll be super you!


Nggak hanya terlihat beda, aksesori yang terinspirasi dari berbagai kekuatan superhero berikut ini, hadir dalam bentuk yang extraordinary. Lihat sepatu yang dikeluarkan oleh Prada dan Manish Arora ini. Prada menekankan bentuk api pada sepatunya yang melambangkan kecepatan super.



Sedangkan pada koleksi Manish Arora, sepatu jenis ankle boots warna-warni yang dihiasi dengan elemen metalik dipilih untuk menunjukkan karakter khas super hero. Bentuk sayap dan mobil super pun terlihat sebagai pemanis pada koleksi sepatunya. Nggak hanya itu, Manish Arora juga mengeluarkan stocking yang memiliki elemen metalik serta bentuk sayap.


Selain kedua item tadi, ada lagi nih aksesori yang terinspirasi dari pahlawan super. Sylvio Giardina, perancang asal Milan ini mengeluarkan belt yang sangat mirip lambang di baju Wonder Woman. Menggunakan elemen besi yang agak besar, dan juga warna biru-merah-oranye yang identik dengan warna outfit superhero. Belt ini terlihat sangat menarik dan daring banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar