Rabu, 13 November 2013

Hair Control at OSALON

Hair Control at OSALON Gadis

Mencabut bulu, bisa membuat pori-pori membesar. Mencukur bulu, malah akan membuat kulit kering. Kalau waxing, bisa bikin kulit jadi mengendur dan penuaan dini, lho. Bingung cara menghilangkan “unwanted hair”  pada tubuhmu? Let’s check this out, girls!
Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bulu dalam tubuh tanpa rasa sakit dan tentunya aman buat remaja seumur kita. It’s Intense Pulse Light (IPL) systems yang bisa kamu coba di OSALON! IPL systems yang digunakan OSALON adalah solusi hair removal sekaligus menghaluskan kulit.

Apa itu IPL systems? Teknologi ini menggunakan gel khusus yang diformulasikan untuk menyaring sinar dari IPL. Dan melalui kolaborasi antara sinar dari IPL serta gel khusus ini, hair removal dapat mencapai hasil yang efektif dan tanpa rasa sakit.

Sebelum mulai menjalani perawatan, OSALON memberikan one-on-one konsultasi gratis dengan konsultan kecantikan untuk mengerti kondisi kulit serta kesehatan. Tenang saja, kamu akan diajak ngobrol santai, kok! Dengan konsultasi ini, OSALON akan menentukan dahulu jumlah/ volume dari cahaya IPL yang akan digunakan, dilihat dari kondisi bulu maupun kulit.

Gel yang digunakan adalah gel formula khusus untuk memperlambat dan menghambat pertumbuhan bulu. Hasil yang didapat dari hair removal jenis ini berbeda dengan hasil dari waxing atau menggunakan hair removal cream. Bulu beserta akarnya akan rontok dalam waktu kurang lebih 2 minggu. Dengan mengikuti beberapa kali prosedur treatment, kamu pun akan mendapatkan kulit mulus bebas bulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar