Rabu, 13 November 2013

Celebrity-Inspired Playful Rainbow Hair

Playful rainbow memang pertama kali ngetren di runway tahun 2010 (Fendi dan Proenza fashion shows). Tapi warna rambut ini semakin populer di kalangan selebritis, seperti Kelly Osbourne, Katy Perry, Lady Gaga dan Ashley Olsen. Pengin coba seperti mereka? Great idea untuk kamu yang berani tampil beda.
Selain mewarnai rambutmu ke salon, ada cara yang lebih mudah dan praktis untuk tampil beda dengan warna rambut favoritmu.


Fun Hair Chalk
Jika kamu ingin mengubah keseluruhan warna rambutmu di musim liburan, coba deh gunakan hair chalk. Rencanakan dengan matang efek warna apa yang kamu inginkan. Jangan lupa sesuaikan juga warna hair chalk dengan warna kulit kamu, ya agar kulit wajahmu tetap terlihat cerah dan nggak jadi kusam.

Pretty Hair Clip
Untuk instant effect, hair clip adalah salah satu pilihan yang tepat untuk menghasilkan efek rambut menjadi playful rainbow. Kamu cukup menambahkan sedikit hair clip dengan warna sesuai pilihanmu di bagian sisi rambut yang kamu inginkan. Hair clip juga bisa membuat efek highlight pada rambutmu tanpa merusaknya. Lebih sehat dan praktis!

Spray It!
Selain hair chalk dan hair clip, kamu juga bisa mengecat rambutmu dengan menggunakan spray hair color. Cara menggunakannya cukup mudah, kok. Tinggal semprotkan saja ke bagian rambut yang kamu ingin warnai. Pengin membuat efek ombre pada rambut? Semprotkan hair color ini ke bagian rambut bawah saja. Jangan lupa pilih warna yang playful,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar