Selasa, 27 Mei 2014

2 Tip Fun Color Makeup

Suka bereksperimen dengan makeup? Terinpirasi dari beauty runway Spring/Summer 2014, ini dia beberapa warna pada makeup yang bisa kamu coba.

Eyes
Warna biru untuk makeup mata memang lagi in di runway. Eyeshadow atau eyeliner warna biru memang bisa bikin kita tampil lebih segar. Ada juga warna hijau yang dicampurkan dengan sedikit efek shimmer pada mata. Baurkan pada bagian atas dan bawah mata untuk hasil yang pop out. Nah, buat kamu yang berani bermain warna terang, coba gunakan eyeshadow oranye pada bagian kelopak mata, lalu baurkan bagian samping kiri dan kanan dengan warna violet. Fiercely summer!


Anna Sui – Giorgio Armani – Y3

Lips

Untuk bibir, coba berbagai palet warna mulai dari pastel sampai bright color. Pink pastel menjadi idola bagi beberapa desainer untuk tampilan yang feminine and calm. Kalau mau mengikuti tren terdepan, bright orange lipstick is the perfect choice! Warna ini cocok untuk segala jenis kulit, nggak heran kalau lipstik oranye menjadi salah satu warna yang booming sekarang ini. Pengin sesuatu yang lebih berani? Gabungkan saja 2 warna lipstik, seperti red and pink yang dipulaskan pada bagian atas dan bawah bibir. Unique!


B Michael America – John Galliano – Wun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar