Selasa, 24 September 2013

Pesta Halloween Terkeren

Pesta Halloween Terkeren Gadis
Sebagai salah satu hari raya terbesar, khususnya di belahan dunia Barat, Halloween sering banget dirayakan dengan megah.  Intip kemeriahannya!
 
Di Amerika Serikat, Halloween adalah perayaan kedua terbesar dan terpenting sepanjang tahun. Jadi, nggak heran kalau perayaan Halloween terbesar pun ada di negara ini, tepatnya di pusat hiburan Hollywood.

Asal Muasal
Pesta Halloween yang bernama Halloween Horror Nights ini diadakan di Universal Studios Hollywood setiap tahunnya. Tradisi untuk mengubah Universal Studios yang biasa dipakai syuting film ini menjadi berbagai wahana dan dekorasi bernuansa horor, pertama kali digelar pada tahun 1986. Tapi, sejak tahun 1991, Halloween Horror Nights juga diadakan di Universal Studios Orlando. Saking kerennya, pesta ini sampai dianggap taman rekreasi bertema Halloween terbaik menurut HauntWorld.com.

Kegilaannya
Halloween Horror Nights nggak hanya digelar pada malam 31 Oktober saja. Rentetan acara ini bisa dinikmati pada tanggal 2,3, 9, 11, 15-18, 23-25, 28-31 Oktober. Setiap tahunnya Halloweeen Horror Nights juga mengambil tema yang berbeda-beda. Tema ini diambil tentu saja dari film-film horor Hollywood. Misalnya saja untuk tahun 2009, ikon utamanya adalah karakter Jigsaw dalam film Saw. Sedangkan tiga ikon lainnya adalah karakter Michael Myers dalam film Halloween, karakter Harry Warden dalam film My Bloody Valentine dan si boneka Chucky dari film Child’s Play.

Ada beberapa wahana yang khusus dibuat untuk tahun ini yang dijamin bikin kita ketakutan yaitu Saw, Halloween, My Bloody Valentine, dan Chucky’s Funhouse. Ada pula beberapa wahana dan area teror lainnya yang bikin suasana Halloween bakal lebih mencekam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar