Selasa, 17 September 2013

Lipstik Pink Sesuai Warna Kulit

Sering merasa nggak pede dengan warna lipstik pink yang kamu pakai? Jangan sedih, karena kamu bisa mengetahui warna lipstik pink yang seperti apa yang cocok dengan warna kulitmu. Tapi sebelumnya kamu harus mengenali terlebih dahulu warna kulit kamu, ya!     

Putih
Untuk kamu yang mempunyai kulit putih, sebenarnya cocok dengan lipstik warna pink apa saja, seperti soft pink, rose pink dan pink tua sekalipun. Tapi, untuk memberikan kesan dandanan romantis, sebaiknya kamu memilih lipstik warna soft pink yang lembut. Hindari warna shocking pink karena akan membuat kulitmu tampak semakin pucat.


















Kuning Langsat
Warna pink magenta yang cenderung tua dan hangat sangat cocok bagi kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat. Karena akan memberikan kesan warna kulit yang lebih terang. Pilih lipstik warna pink magenta yang berbahan glossy untuk dandanan yang lebih girly.


















Sawo Matang
Gunakan warna lipstik deep pink untuk kamu pemilik kulit sawo matang. Warna ini akan membuat kulitmu terlihat lebih tegas dan bersinar. Sebaiknya kamu menghindari lipstik dengan efek shimmering agar bibirmu tidak terlihat tebal. 



















Gelap
Buat kamu yang berkulit gelap dan senang bereksperimen dengan warna yang seru, coba  deh warna lipstik pink yang super terang. Fuchsia pink bisa menjadi pilihan yang cocok buat kamu yang ingin tampil lebih berani dan edgy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar