Selasa, 17 September 2013

Dress for Party

Kalau kamu sering mendapatkan undangan ulang tahun teman dengan dresscode, dan sering bingung mau pakai apa, don’t worry, girls! GADIS kasih bocoran beberapa inspirasi baju pesta dan tip mix and match-nya yang bisa kamu sesuaikan dengan tema party-nya.

Berikut 3 tema yang sering diangkat menjadi dresscode di birthday party:

Garden Party
Untuk tema ini, kamu bisa menggunakan baju yang sesuai dengan suasana garden yang flowery. Motif floral tentunya menjadi first thought-mu ketika harus datang ke garden party. Bahan flowing dan agak transaparan juga bisa jadi pilihan. Untuk sepatu, hindari stiletto karena akan menancap pada tanah. Gunakan wedges atau flats cantik.

Beach Party
Tema ini seru banget, karena kamu bisa tampil casual sophisticated. Pengin tampil tetap sopan saat menggunakan bikini cantik? Bisa banget! Gunakan lagi luaran/kain dengan motif seru yang dibuat sebagai dress. Kamu juga bisa menggunakan celana panjang dan pendek dengan bahan yang nggak kaku. Sebaiknya hindari bahan yang mengilap seperti metallic, karena kamu akan terlihat sedikit saltum (salah kostum). Selain wedges, kamu juga bisa menggunakan sandal cantik sebagai alas kakimu.

Ballroom Party
Pesta ini sudah pasti indoor dan berkesan mewah. Maka ini saatnya menggunakan gaun terindahmu, baik itu dress panjang atau pendek. Gunakan petticoat sebagai rangka bawah gaun agar terlihat mengembang. Kamu juga bisa menggunakan gaun berekor panjang yang membuatmu terlihat lebih anggun. Penggunaan material ber-glitter pada baju juga sah-sah saja dan terlihat sangat stunning. Sebagai alas sepatu, killer stiletto bisa jadi andalanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar