Selasa, 17 September 2013

Autumn in Starbucks

Menyambut season autumn di beberapa belahan dunia, sepanjang September hingga awal November ini Starbucks Indonesia menghadirkan menu istimewanya. Ristretto Bianco menjadi salah satu jagoan yang kabarnya juga akan dijadikan minuman core alias tetap di Starbucks.


Kalau kita pecinta minuman kopi, pasti happy dengan hadirnya Ristretto Bianco. Untuk meracik paduan kopi dan susu ini diperlukan keahlian khusus, lho. Nggak sembarang barista bisa membuatnya, karena butuh sertifikasi khusus. Minuman yang khas dengan bulatan putih di bagian tengah permukaannya ini memiliki citarasa kopi yang lebih kuat dibandingkan latte atau cappuccino.

Sebagai paduannya, kita bisa memilih Hazelnut Bar. Cake berbahan dasar keju dengan lapisan kopi, cokelat tebal dan topping hazelnut. Perpaduan manis dan cokelatnya cake ini pas banget dengan minuman panas Ristretto Bianco yang agak pahit. Coba juga dua varian sandwich-nya, Ugly Chicken Black Pepper yang pedas serta Smoked Chicken Croissant Sandwich dengan sayuran segar. Mengenyangkan sekaligus menyenangkan! Hihihi… Jangan lewatkan pula berbagai dessert lezat, antara lain Red Bean & Greet Tea Pudding dan cakes lezat.

Jangan lewatkan pula minuman spesial musim gugur lainnya, Iced Salted Caramel Mocha dan Salted Caramel Frappuccino. Minuman creamy yang merupakan paduan espresso, caramel, susu, mocha dan toffee nut ini sangat yummy. Sedikit taburan salt menjadikan paduan rasanya makin special. Get some nice ways to spend these autumn days with Starbucks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar