Selasa, 17 September 2013

Latest Nail Art Trend

Sedang bingung mau menghias kukumu dengan model apa? Coba deh lihat beberapa ide yang diambil dari produk terbaru nail polish brands berikut ini.
O.P.I


Untuk koleksi terbarunya, O.P.I mengambil inspirasi dari salah satu tokoh Disney, yaitu Minnie Mouse.  Rangkaian produk ini diberi nama Couture de Minnie. Berbagai  pilihan warna girly seperti pink, merah dan tambahan glitter siap menemani tampilan kukumu. Kamu juga bisa kreasikan variasi warna ini menjadi bentuk-bentuk cute khas Minnie Mouse. Misalnya motif polka dot, pita bahkan gambar Minnie. Kalau mau lebih simple, cukup padukan dua atau tiga warna pada jari-jarimu.

CIATE


Koleksi terbaru dari brand asal Inggris ini adalah Ciate Chalkboard Paint. Konsep dasarnya adalah seperti bermain corat-coret di papan tulis. Produk ini dilengkapi dengan cat dasar berwarna  black matte dan empat pilihan warna nail pen yang ceria. Kamu bisa menggambar bentuk apapun pada kukumu.  Jangan khawatir kalau membuat kesalahan, cukup hapus nail pen dengan air dan mulailah menggambar lagi setelah 30 detik.Setelah benar-benar yakin, baru keringkan dan olsekan top coat untuk menyempurnakannya.

NAIL inc.


Brand ini memberi sentuhan glam sekaligus fun dengan koleksi yang diberi tema Feather Effect. Yup, sesuai namanya, cat kuku ini memang memberi efek motif bulu-bulu kecil yang berkilauan pada kuku. Ada empat pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu orange, biru, hijau dan kuning. Cara pakainya juga mudah. Cukup oleskan nail polish pada kukumu, timpa hingga 2-3 lapis. Tunggu hingga benar-benar kering. Last, pakai top coat tipis buat melindungi motifnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar