Selasa, 28 Januari 2014

Most Expensive Fashion Items

Most Expensive Fashion Items Gadis

Banyak barang fesyen yang harganya mahal. Tapi, mau tahu apa saja yang masuk dalam daftar the most expensive fashion items in the world. Check this out!

Jam tangan termahal: Chopard 201 Carat
Pastinya bakal jadi super duper keren kalau pakai jam tangan satu ini yaitu Chopard 201 Carat. Sesuai dengan namanya, jam tangan ini dikelilingi berlian 201 karat. Rangkaian berliannya pun istimewa, terdiri dari 11 karat berlian putih, 12 karat berlian biru, 15 karat berlian pink dan ditambahkan lagi dengan 163 karat berlian putih dan kuning. Jam tangan ini bernilai fantastis yaitu 229 miliar rupiah.

Sepatu termahal: Harry Winston Ruby Slippers
Sepatu ini mulanya dirancang oleh Harry Winston dan digunakan untuk kebutuhan film The Wizard of Oz. Dalam rangka peringatan film The Wizard of Oz yang ke-50, putra dari Harry Winston yaitu Ronald Winston mendesain ulang sepatu ini dengan bahan 4.600 butir rubi seberat 1.350 karat dan 50 karat berlian, hingga sepatu merah ini bernilai sangat tinggi yaitu 30 miliar rupiah.

Handbag termahal: 1001 Nights Diamond Purse
Dibuat di The House of Mouawad yang terletak di Dubai. Handbag berbentuk hati ini dihiasi dengan 4356 berlian putih, 105 berlian kuning, dan 56 berlian pink. Kadar berlian yang digunakan mencapai 381 karat. Selain itu, bagian tali tas yang berupa rantai terbuat dari emas 18 karat. Tas ini dibuat oleh 10 pengrajin dan diselesaikan dalam waktu 4 bulan. Nilai dari tas ini mencapai 30 miliar rupiah, lho!

Pakaian termahal: Abaya
Model pakaian ini sebenarnya persis seperti baju muslim kaftan yang banyak dijual di Indonesia. Tapi, yang spesial dari pakaian ini adalah pembuatannya yang menggunakan 50 karat black-diamonds dan 50 karat white-diamonds ditambah lagi dengan 1.889 pointer berlian hitam dan putih, 1000 pointer batu rubi serta emas 14 karat. Pakaian ini memiliki harga yang luar biasa yaitu 170 miliar rupiah dan dirancang oleh desainer asal Inggris, Debbie Wingham.

Jeans termahal: Secret Circus
Secret Circus dinobatkan sebagai jeans termahal di dunia, karena menggunakan 15 berlian yang berkualitas tinggi. Deretan berlian tersebut ditempatkan di kantung bagian belakang jeans ini. Pembuatan jeans ini dilakukan di dua Negara yaitu Los Angeles, Amerika dan London, Inggris. Jeans ini senilai 10 miliar rupiah. Wow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar