Selasa, 28 Januari 2014

Cambridge Satchel

Para desainer dan brand ternama seakan berlomba untuk mengeluarkan satchel bag. Salah satunya brand asal Inggris, Cambridge. Let’s check them out!

Satchel bag memiliki ciri khas yaitu tali pengaman pada bagian tengah tas. Pada awalnya, tali ini berfungsi agar tas tidak mudah terbuka. Tapi, seiring dengan perkembangan waktu, model aksesoris fashion yang satu ini pun makin beragam. Untuk koleksinya, Cambridge masih mempertahankan model klasik dari satchel bag yaitu dengan dua tali pengaman. Yang membuat tas ini unik adalah detil dan warnanya. Setiap produk baru yang dikeluarkan mempunyai ciri khas tersendiri. Karena itulah tas ini jadi favorit para selebritis dan fashion bloggers. Ini dia koleksinya:

The Classic

Dengan sentuhan warna monokrom, tas ini akan melengkapi gaya klasikmu. Pilihan warnanya beragam banget, dari putih, cokelat, pink, hitam, merah, hingga kuning.

The Fluoro

Kalau kamu suka bergaya edgy, pasti suka banget The Flouro. Warna flourecent bakal menjadi style statement pada penampilanmu. Bisa kamu pasangkan bersama outfit terang untuk tampil bold atau padankan bersama T-Shirt dan denim kesayangan untuk kesan effortlessly cool.

The Designer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar