Rabu, 21 Agustus 2013

Sweatshirt Sweetheart

Sweatshirt nggak hanya bisa menghangatkan tubuhmu di saat musim hujan, namun juga akan membuat tampilanmu jadi semakin stylish. Variasi modelnya sekarang sudah beragam banget, lho. Mau yang polos atau dihiasi motif meriah, item ini dijamin akan menjadi aksen pada penampilan.


Perpaduan antara sweater dan kaos ini memang identik dengan kesan sporty. Tapi ternyata atasan ini juga bisa menghasilkan berbagai gaya keren lainnya, lho. Mau tahu caranya? Check this out!

High Fashion


Para desainer dan brand ternama seperti Marc Jacobs, Tibi, Ashis dan masih banyak lagi, memilih untuk memadankan sweatshirt bersama extraordinary skirts.  Potongan, detil serta prints menarik membuatnya tampak lebih eye catchy. Outfit ini bisa kamu jadikan inspirasi buat hang out bersama BFF-mu. Yup, it’s simple yet classy.

Street Style



Mau tampil daring seperti para fashion blogger? Syaratnya, kamu harus berani untuk bereksperimen dengan menggabungkan beberapa item unik dalam satu look. Seperti menjodohkan ombre sweatshirt dengan printed pants, mullet skirts hingga shorts yang di layer bersama stocking. Biar lebih menarik, jangan lupa menggunakan statement accessories juga, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar