Rabu, 21 Agustus 2013

Artbox, Gift shop dari Korea

Mau membeli kado atau mencari stationery serta pajangan lucu? Coba deh, mampir ke gerai yang satu ini. Barang-barangnya mengingatkan kita sama serial Korea. Nggak heran sih, soalnya Artbox memang berasal dari negerinya K-Pop. Let’s get some cute and cool stuff!

Di Indonesia, Artbox hadir sejak Maret 2011 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Tapi sebenarnya, gift shop ini sudah berdiri sejak 1984 di Korea. Kini hampir 150 gerainya tersebar di Korea, Malaysia, Singapura dan negara lainnya.

Gift shop ini cukup leluasa, meskipun tidak terlalu besar. Barang-barangnya ditata dengan rapi dan disusun sesuai jenisnya, sehingga mudah untuk dicari. Ada koleksi stationery yang cukup lengkap, aneka mouse pad, pakaian, tas, aksesoris handphone, tumbler, mug, jam, pernak-pernik unik dan sebagainya.

Barang-barang di Artbox memiliki desain cute dan keren, sehingga pas untuk anak muda. Sudah begitu, nggak pasaran pula. O iya, di sini nggak cuma tersedia pernak-pernik cewek lho, ada pula boy stuff seperti topi dan jam.  

Sembari hunting  pernak-pernik, kita akan “ditemani” lagu-lagu K-Pop ini.  Asyiknya lagi, banyak pelanggan yang komentar bahwa barang-barang di Artbox Indonesia harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan di Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar