Rabu, 21 Agustus 2013

Gorgeous Belt

Belt nggak hanya berfungsi sebagai pemanis. Tapi juga sebagai pembentuk siluet tubuh kita, sehingga penampilan kita jadi lebih manis. Belt juga bisa membantu mengakali outfitmu yang agak kebesaran. Beberapa designer ternama, mengeluarkan koleksi belt mereka yang unik dan stylish. Kamu bisa jadikan koleksi mereka untuk inspirasi bergaya kamu.

Super Thin

Antonio  Berardi - Blugirl - Luca Luca

Pilih belt berukuran kecil dengan model yang simpel dan warna yang seru untuk membuat gaya kasualmu lebih cerah. Seperti belt warna merah dari desainer Antonio Berardi, yang dipadukan dengan atasan lace warna pink plus legging. Atau belt dari Blugirl dengan model pita berwarna merah yang di mix and match dengan mini dress simpel. Sedangkan dress motif floral jadi lebih cute dengan belt warna ungu seperti koleksi dari Luca Luca.


Bow Style

Junko Shimada - Thierry Colson -  Nicole Fari
Belt yang modelnya simpel dengan hanya dilingkarkan di bagian pinggang dan dibentuk pita, bisa juga menjadi pilihan kamu untuk gaya feminin atau edgy. Padukan dress kotak-kotak warna biru dengan belt pita warna merah berbahan satin dari Junko Shimada untuk menghasilkan gaya feminine vintage. Lain lagi dengan belt pita hitam dari Thierry Colson yang di mix and match dengan rok warna peach, plus T-shirt bergambar. Coba juga gaya edgy dengan memadukan dress unik plus belt pita merah seperti Nicole Fari.


Cool Texture

Oscar De La Renta - Norman Ambrose - Just Cavalli
Kamu bisa memakai belt dengan bentuk yang unik untuk pergi ke acara-acara tematikal. Seperti chain belt dari Norman Ambrose yang dipadukan dengan mini dress berwarna metalik. Atau denim dress plus belt bertekstur snake skin yang unik, koleksi dari Just Cavalli. Kamu juga bisa bergaya boho dengan maxi dress bermotif floral yang dijodohkan dengan leather belt dari Oscar De La Renta yang berbentuk persegi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar