Rabu, 21 Agustus 2013

Koreksi Mata “Turun”

Koreksi Mata “Turun” Gadis

Bentuk mata yang cenderung turun di bagian ujung, memang seringkali terlihat seperti mata yang lelah karena kurang tidur, atau sayu bahkan sedih. Siasati bentuk mata yang turun dengan memakai dandanan yang pas.

* Gunakan eyeshadow warna gelap, misalnya hitam, di sekitar lipatan kelopak mata. Lalu baurkan eyeshadow warna terang di atasnya dengan menariknya ke arah atas di sudut luar mata (tarik ke arah ujung alis).

* Dapat juga dikoreksi dengan penggunaan eyeliner yang membentuk cat eyes. Gambar garis dengan eyeliner yang benar-benar dekat dengan bulu mata, lalu buat ujung garis mengarah ke atas di sudut mata, agar mata terlihat “naik”. Oleskan maskara pada bulu mata bagian sudut dalam (dekat dengan batang hidung). Hal ini berfungsi untuk mengalihkan perhatian dari sudut luar mata yang menurun.

* Agar kesan “naik” lebih terlihat, gunakan sedikit warna eyeshadow yang berkilau, seperti warna perak di sudut dalam mata. Bulu mata pun dapat membantu mata terlihat lebih ‘naik’. Gunakan bulu mata palsu yang memiliki helaian panjang di sudut luar agar memberikan efek “naik”. Dijamin matamu tidak lagi terlihat seperti mata yang kelelahan, deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar