Senin, 21 Oktober 2013

Rambut Simpel

Tampil gaya nggak selalu harus full effort! Hair do yang simpel pun cocok buat acara spesialmu. Ikuti saja teknik-teknik basic berikut ini. Approved by fashion runways and celebrities!

Ponytail
Kuncir rambutmu ke belakang. Gaya rambut ini nggak hanya oke buat ke sekolah aja, pergi hangout atau ke acara spesial juga bisa! Coba keriting rambutmu dengan curling iron, acak, lalu ikat. Nggak harus rapih, sedikit messy makin keren. Atau, ikat tinggi rambutmu, lalu pakai bando tipis. Dijamin wajahmu terlihat lebih fresh!








Top Knot


Cepol yang lagi hip dan everlasting ini sebetulnya teknik yang klasik, tapi bisa menyulap penampilanmu jadi edgy! Cepol tinggi saja rambutmu. Bisa tepat di tengah atas ubun-ubun, atau bisa juga di samping. Acak sedikit dengan jari, atau ikatkan pita  manis pada cepolmu. Looking good 24/7.








Braids


Kepangan bukan berarti kuno. Justru Spring / Summer ini, braids merajai fashion shows. Sekarang, semakin berantakan kepangannya, semakin oke. Untuk membuat messy braid, tinggal menarik ujung-ujung kepangan ke atas sebelum mengikat akhir kepangan dengan karet. Alternatif lain? Kepang rambut sebagai bando, atau kepang rambutmu di samping. Keren!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar