Sabtu, 01 Februari 2014

Loobie, Resto Lobster dan Udang

Dari namanya saja sudah bisa ditebak menu andalan mereka yaitu Lobster. Yup! Resto yang dibuka bulan Oktober 2013 ini, menyajikan menu lobster dengan cita rasa yang berbeda dengan harga yang terjangka. Ada juga menu udang yang bisa jadi menu pilihan lainnya. Yuk! Intip resto yang masih satu “saudara” dengan Holy Gyu di kawasan Panglima Polim ini.


Bahan dasar lobster dan udang yang disajikan didatangkan langsung dari pulau Kalimantan. Semua menunya pun disajikan fresh by order. Begitu dipesan, 15 menit kemudian menu pesanan siap disantap!

The Lobster
Satu ekor lobster segar, dibumbui dengan home made recipe. Semua pilihan menunya disajikan dengan nasi putih hangat dan fried calamari. Lengkap dengan sambal andalan mereka yaitu sambal matah yang pedas dan bikin ketagihan. Jadi, tinggal pilih menu lobster atau udang yang disuka. Dijamin puas dan mengenyangkan!

TOP menu
MAINE Red Lobster ½ kg!
Jangan kaget dengan ukuran lobsternya yang besar ya, soalnya menu lobster spesial yang satu ini diimport langsung dari Amerika Serikat dan Kanada. Rasa gurih bercampur dengan rasa manis daging lobster yang segar. Nikmat!

Whole Lobster Platter ½ kg!
Lobster lokal nggak kalah lezat, lho. Satu ekor lobster lokal dibelah dua dan dibumbui dengan resep rahasia. Cocolkan sepotong daging lobster dengan sambal matah khas Loobie. Yummy!

Mix Platter
Bingung memilih lobster atau udang? PIlih saja menu Mix Platter. Menu ini menyajikan lobster dan udang dalam satu piring yaitu setengah ekor lobster dan setengah ekor udang.

Notes!
  • Makan lobster terasa lebih nikmat kalau dimakan dengan tangan kosong, tanpa garpu atau sendok. Tapi, hati-hati dengan bagian capit lobster. Salah-salah tangan bisa terluka. Gunakan alat bantu peremuk capit seafood yang disediakan, untuk memudahkan mengeluarkan daging lobster yang tersembunyi di balik cangkang dan capitnya.
  • Pengunjung bisa mendapatkan free dessert yaitu tiramisu dengan pilihan rasa original, green tea dan strawberry. Tinggal tweet dan mention @loobielobster.
  • Free lobster on your birthday! Tinggal tunjukkan ID ke loobie crew dan kita bisa memilih menu half lobster atau half big shrimp, deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar